Rabu, 13 Agustus 2008

confession...

mangnya cuma afgan yang punya confession..gw juga punya.
setelah meneliti terlalu lama, akhirnya gw punya blog..yang katanya merupakan suatu ruang buat kita menumpahkan segala kreativitas kita, unek2, dan perasaan cinta..alahh. gw pertama2 ga begitu paham apa itu blog, tapi waktu itu temen gw si adit anak UI minjemin buku yang judulnya kambing jantan, yang ngaku gaul pasti tau buku itu...
karena lingkungan kampus gw yang terbelakang yang dihuni para kaum2 feodal yang melanggengkan kultur kedaerahan tanpa sigap mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, akhirnya gw jadi ikut terbelakang juga untung aja nama gw ga ditambah raden kanjeng..
tapi karena pergaulan gw, walaupun agak telat akhirnya punya deh neh blog..
terima ksih saya ucapkan kepada saudara ditya muharram atas info dan motivasinya, saudara annisa dinar yang memberikan contoh pembuatan blog dengan cara narsis yaitu membanggakan blognya, bos sinyo yang tak bosen2 minjemin salah satu PC di lab Komp. FIS UNJ buat gw berkreasi,buat semua teman2 mapala (mahasiswa paling lama) yang selalu memberi inspirasi..

2 komentar:

dinar mengatakan...

saya mau protes!

1. Nama saya Anissa bukan annisa
2. Saya tak pernah membanggakan blog saya yang tentu saja memang keren beken kece oke itu!
3. Saya memang keren!
4. Saya memang Oke!

blubberdee mengatakan...

Oia, blog saya yang

sayadinarbukandollar.blogspot.com
itu memang keren dan superoke!

hehee